Kamis, 21 Januari 2016

Kirim Rangkaian Bunga Mawar Valentine Di Cempaka Putih - Jakarta Pusat



Tidak terasa sudah memasuki akhir bulan januari dan sebentar lagi akan hadir bulan Februari. Bagi pasangan kekasih mungkin tak melupakan hari istimewa di bulan ini yakni Valentine’s day atau hari kasih sayang pada minggu 14 Februari 2016. Hari Valentine identik dengan cokelat dan bunga mawar merah. Padahal ada berbagai hadiah yang bisa Anda beri pada pasangan atau seseorang yang spesial bagi Anda. Misalnya beberapa barang yang berbau pink dan love. Anda bisa memberinya cokelat Valentine bentuk hati atau mawar pink yang cantik. Selain unik, tampilan cokelat bentuk hati yang manis pasti membuat pasangan atau orang tersayang merasa bahagia. Anda bisa memesan cokelat dan bunga mawar dari prestisa florist. Di bulan Februari ini, prestisa mengeluar kan rangkain bunga mawar khuss valentine dengan harga murah dan terjangkau.  Anda bisa mendapatkan bunga ataua coklat yang spesial. Di toko bunga online kami prestisa florist.

Prestisa Florist adalah toko bunga online yang sudah berdiri sejak tahun 2012. Kami merupakan salah satu toko bunga online yang menerima pengiriman ke seluruh Indonesia. Pelayanan terbaik adalah visi kami, dan kami terus meningkatkan pelayanan kami setiap harinya. Toko bunga prestis kami menjual beraneka jenis rangkaian seperti bunga meja, bunga salib, bunga ucapan papan selamat, standing flowers dan masih banyak lagi. Selain bunga mawar, kami menjual bunga yang lainnya seperti bunga anggrek, bunga tulips, bunga casablaca, bunga lily , bunga matahari dan jenis bunga lainnya. Dengan kualitasss terbaikkkk!!!!!!! Buat lah momen momen terbaik anda di hari valentine bersama pasangan anda dengan membelikan bunga mawar pink di toko bunga kami dengan harga termurahh!!

Jika anda berminat anda bisa menghubungi kontak di bawah ini atau anda bisa memesannya melalui website kami www.prestisa.com atau www.astropara.com
Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar