Jumat, 15 Januari 2016

Toko Bunga Mawar Online Untuk Orang Tersayang Di Duren Tiga – Jakarta Selatan


Toko Bunga Mawar Online Untuk Orang Tersayang Di Duren Tiga – Jakarta Selatan (081318886828)

Hari Valentine atau Valentine’s Day adalah hari yang biasa disebut dengan hari kasih sayang. Rasa kasih sayang bisa dapat di tuju kepada orang yang kita sayang seperti kekasih, ayah, ibu, kakek, nenek , anak, dan masih banyak lainnya. Biasanya orang membeli bunga untuk merayakan hari valentine untuk pasangan hidup nya. Hari Valentine adalah hari di mana seseorang menungkap atau menyatakan kan rasa sayang untuk orang yang di cintai dan di kasihi nya. Toko bunga online kami ingin menawar kan bunga untuk hari valentine. Kami merupakan salah satu toko bunga online yang menerima pengiriman ke seluruh Indonesia khususnya di jakarta. Kami menjual beraneka jenis rangkaian seperti bunga meja, bunga salib, bunga ucapan papan selamat, standing flowers dan masih banyak lagi. Selain itu , kami menjual bunga yang lainnya seperti bunga mawar , anggrek, bunga tulips, bunga casablaca, bunga lily , bunga gerbera dan jenis bunga lain nya. Bunga mawar biasanya populer untuk hari valentine yang di berikan untuk orang tersayang. Mawar memiliki makna yang mendalam ketika kita memberikan untuk orang tersayang.

Kami menerima pengiriman di hari yang sama atau same day service. Untuk proses pembuatan bunga sampai dengan pengiriman, kami membutuhkan waktu minimal 5 jam. Kami bisa memproses bunga anda lebih cepat namun akan dikenakan biaya tambahan. Biaya tambahan ini untuk digunakan sebagai ongkos untuk para pengrajin bunga, agar bunga anda cepat selesai kami akan menggunakan lebih dari 2 orang pekerja dalam pengerjaannya.

Untuk pembayaran Prestisa Florist menerima pembayaran melalui Bank Transfer, PayPal, iPaymu dan kartu kredit. Bunga pesanan anda akan kami proses jika anda sudah melakukan pembayaran. Sebagai jaminan kepuasan pelanggan, kami akan memberikan 100% money back jika bunga pesanan anda tidak sampai ke tempat tujuan.  Untuk melakukan pemesanan anda bisa memesan langsung di website kami www.bungarangkaian.com atau www.astropara.com atau menghubungi cotumer service kami (081318886828).. Jika anda memiliki pertanyaan seputar pengiriman bunga silahkan anda hubungi cotumer service (081318886828) kami untuk bertanya. Kami memiliki costumer service yang terlatih, sehingga bisa membantu menjawab semua pertanyaan anda.


Artikel Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar