Senin, 18 Januari 2016

Toko Bunga Tulip Online Valentine Di Mangga Besar – Jakarta Barat



Selamat datang di toko bunga online prestisa florist. Tak lama lagi akan di rayakannya hari valentine tepatnya pada tanggal 14 februari . Hari kasih sayang atau hari valentine biasa dirayakan oleh kalangan anak  muda, dengan memberikan hadiah berupa coklat atau bunga. Bunga sebagai lambang cinta banyak dipilih anak muda, sebagai barang yang menarik untuk diberikan kepada pasangan. Gimana? Apa kalian sudah memikirkan untuk menyatakan rasa kasih sayang anda untuk orng yang mewakili isi hati anda? Apa anda sudah ada gambaran untuk membelikan atau membuat kejutan untuk pasangan anda?

Bunga tulip sangat populer sekali bila di berikan untuk hari valentine. Karena bentuknya yang unik menjadikan bunga tulip ini menjadi populer. Bunga berbentuk lonceng ini sangat populer di Eropa sehingga muncul istilah Tulipomania, atau kegilaan akan bunga Tulip. Orang-orang memberikan karangan bunga Tulip kepada orang-orang yang dikasihinya. Jadi, kalau di Hari Valentine ini pacarmu memberimu rangkaian bunga Tulip, hatimu boleh berbunga-bunga. Itu tandanya dia sangat tergila-gila sama kamu dan cintanya mati hanya buat kamu. Kalau dia memberimu bunga Tulip kuning, itu pertanda dia tak tahan melihat senyum manismu. Duh ileehhhh!!! Aw aw aw!!! Kami toko prestisa flotist menyediakan bunga tulip spesial hari valentine dengan hiasan yang cantik. Toko kami juga menyediakan rangkaian bunga lain nya , anda bisa melihatnya di www.bungarangkaian.com . Bunga bunga di toko kami pun  masih fresh dan tidak layu apa bila di antaar ke rumah anda

Kami menerima pengiriman di hari yang sama atau same day service. Untuk proses pembuatan bunga sampai dengan pengiriman, kami membutuhkan waktu minimal 5 jam. Kami bisa memproses bunga anda lebih cepat namun akan dikenakan biaya tambahan. Biaya tambahan ini untuk digunakan sebagai ongkos untuk para pengrajin bunga, agar bunga anda cepat selesai kami akan menggunakan lebih dari 2 orang pekerja dalam pengerjaannya. Jka kalian berminat anda bisa memesannya melalui situs web kami www.prestisa.com atau www.astropara.com . anda juga bisa memesanny melalui costumer service kami.

Artikel lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar